Viva Vision, Pertunjukan cahaya spektakuler di Las Vegas

Kamis, 12 Februari 2015

Las Vegas adalah salah satu kota yang mendewakan entertainment. Beragam atraksi konser dan hiburan selalu dipaket dalam kemasan yang membuat decak kagum.

Untungnya, tak semua atraksi mewah ini harus pakai dollar. Beberapa malah gratis seperti yang ada di Fremont Street, downtown Las Vegas. Fremont street adalah sebuah area entertainment yang dibuka 24 jam. Kawasan yang terdiri dari 5 blok ini padat oleh berbagai hotel, kasino, restoran, toko suvenir, tempat belanja dan berpusat pada sebuah tempat untuk melihat pertunjukan cahaya dan animasi yang disebut Viva Vision.

Viva vision merupakan layar tancap yang diklaim terbesar di dunia dengan panjang 1500 feet (457an meter) dan lebar 90feet (27an meter). Posisinya berada di langit langit gedung dengan ketinggian 90 feet dari lantai.
Berada di sini, rasanya tidak mengenal malam. Cahaya berwarna warni yang dipantulkan dari layar yang memiliki 12.5 juta LED lights ini membuat Fremont street sangat berwarna. Animasi random yang diikuti alunan musik dari 550.000 watt ini membuat saya seperti berada di konser. Bahkan, untuk mau mengobrol dengan teman pun saya harus teriak teriak ketika pertunjukan dimulai.

Viva Vision

Viva Vision

Viva Vision

Viva Vision
----------

Diperkirakan ada 17juta orang tiap tahun yang datang untuk melihat show ini. Dimulai setiap harinya sejak pukul 6 sore sampai tengah malam tiap jam, show berlangsung selama 6 menit. Jika leher capek mendongak ke atas, boleh kok sambil tiduran di lantai. Jika mau lebih menikmati lagi, tinggal pejam mata anggap saja lagi di diskotik dan mari bergoyang! 

Biar gak capek, Nonton sambil tiduran
Lihat Viva Vision di video amatir saya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wisata © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets