Review Hotel Amaris Jakarta

Minggu, 15 Februari 2015

Kalau saya ke Jakarta, biasanya itu karena ada urusan atau mau transit doang. Secara belum kuat berwisata dalam kota. Nggak kuat macetnya euy! *balada gadis kampung*

Nah biasanya di Jakarta karena pastinya sudah punya kegiatan, akomodasi yang saya gunakan cuma buat bobo dan ke WC-nya aja. Jadilah demi berhemat dan efisiensi, enaknya pilih budget hotel.

Dari beberapa budget hotel yang berserakan di Jakarta, Amaris hotel jadi favorit saya.
Konsepnya minimalis dan nggak neko neko serta ramah di kantong. Meski begitu, pelayanannya tetep Ok dengan makan pagi, kolam renang mini untuk anak anak dan gratis wi-fi. Kurang apa coba?

Di jakarta sendiri saya yakin tiap daerah udah punya Amaris. Dan dalam keyakinan saya juga, mereka punya standar yang sama. Gedungnya pun mirip mirip lah. Kamarnya mungil namun cukup. Kamar mandinya shower pakai air panas. Makan paginya standar tapi yang penting ada telor ceplok segar. Lokasinya biasanya tepi jalan dan strategis. Semua muanya sesuai di kantong deh. Hanya kenapa di Hotel Amaris Jakarta nggak ada dispenser air minum kayak di Hotel Amaris Bandung - Cihampelas?

Sejauh ini ada 2 hotel amaris yang saya tiduri yaitu :

1. Amaris Juanda
Alamat : Jl. Ir.H.Juanda No. 3, Jakarta Pusat, Jakarta 10120

Telp : (021)3458733

Saya langsung suka kamar ini karena warnanya hijau. Rasanya adem deh. Yang saya ingat dari sini sangat mudah kalo mau ke Monas dan mall mall yang ada di pusat kota. Lalu kalau lapar, di samping hotel sudah ada restoran padang yang sedap! Lalu ada juga halte transjakarta di depannya. Jadinya gampang kemana mana.



2. Amaris Tendean
Alamat : Jalan Kapten P. Tendean No. 11, Mampang Prapatan, Jakarta 12710
Telp : (021) 52962228

Menginap di sini karena ada acara yang berlangsung di Pejaten Village. Nggak banyak eksplorasi daerah sekitar karena pulang hotel cuma buat bobo.





Ada yang udah nyoba hotel amaris lainnya?
Baca juga review hotel amaris bandung - cihampelas saya di sini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wisata © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets