Buku Antalogi Cerpen Travel N Love

Senin, 23 Maret 2015

Berawal dari mencoba keberuntungan ikutan lomba cerpen dari sebuah majalah jalan jalan baru yakni Padmagz, akhirnya mimpi saya untuk menerbitkan buku pun terwujud sudah.

Awalnya ragu juga mau ikutan karena biasanya yang saya tulis adalah tulisan non fiksi jalan jalan. Itupun masih jarang yang memasukkan unsur personal ke dalamnya. Tapi lomba ini bikin penasaran sekaligus menantang juga. Aplagi setelah dilihat hadiahnya jalan jalan ke Lombok. Wuiih! Ok coba saja. You never know!

Proses pembuatan cerpen saya yang berjudul "Jodoh Tak Sampai" ini mengambil lokasi di Wakatobi. Sengaja, karena saya ingin mengangkat unsur budaya Wakatobi yang masih kental. Harapannya yang baca nggak hanya menanggis membaca cerita karangan saya, namun juga jadi lebih tahu bahwa Wakatobi lebih dari sekedar pantai yang indah. Ohya ini cerpen bikinnya di sela sela jam kerja loh *ups*

Berikut penampakan bukunya :

Buku Travel N Love

Di dalam buku ini, selain ada saya, ada 14 cerpen terpilih lainnya juga loh yang berhasil mengalhkan 821 peserta lainnya. Wuihh! Boleh lah yah sedikit berbangga :p
Rencananya, buku ini akan dimasukkan juga ke Gramedia namun sembari menunggu, yang udah penasaran baca bisa loh pesen sama saya. Harganya Rp.50.000 + ongkir.

[GIVEAWAY]
Bagi yang nggak mau beli tapi pengen baca, silahkan ikutan kuiz yang saya buat ini yah. Caranya:

Ceritakan di kolom komen dibawah ini sebuah destinasi / tempat yang mengingatkanmu akan kenangan dengan orang tercinta. Tak harus pacar kok bisa orang tua, sahabat atau bahkan anjing kesayangan anda. Cerita harus nyata. Tidak ada batasan bahasa / jumlah kata.Sertakan juga nama dan alamat email agar dapat saya hubungi jika menang.

Jangan lupa tolong Like / follow social media saya yah
FB : https://www.facebook.com/lendiary
Twitter : @Lenny_Indonesia
IG : Lenny.Diary

Akan diambil 3 pemenang yang beruntung masing masing mendapatkan buku Travel N Love beserta oleh oleh dari saya :)
Deadline : 3 April 2015
Pengumuman pemenang : 4 April 2015

[Info PEMENANG]
Sekali lagi saya sangat berterima kasih pada teman teman yang telah meluangkan waktu berbagi ceritanya. Sayangnya saya hanya bisa mengambil 3 pemenang yakni :
1. Arie Okta
2. Fadila TR
3. Susan

Para pemenang silahkan mengirimkan alamat dan no hp ke email saya yah agar hadiahnya dapat dikirim hari senin. Bagi teman yang belum beruntung, jika ingin tetap mendapatkan bukunya dengan harga miring, email ke saya yah (stoknya terbatas).

Terima kasih semuanya!
Doakan buku ini akan segera beredar di toko buku terdekat yah :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wisata © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets