Free things to do and see in Terminal 3 Changi Airport

Sabtu, 07 Juni 2014

Sudah tahu apa apa saja fasilitas gratis yang dapat dinikmati Changi Airport? berikut linknya
Selain fasilitas umum lainnya yang dijelaskan di link tersebut, ada beberapa fasilitas gratis tambahan yang hanya ada khusus di Terimanl 3 Changi Airport saja. Senangnya lagi fasilitas ini gratisan loh! 

1. Butterfly Garden
Butterfly Garden ini merupakan fasilitas pertama yang pernah ada di seluruh bandara di dunia. Sebagai habitat bagi kupu kupu tropis, tempat ini dilengkapi juga pemandangan hijau dan air terjun setinggi 6 meter. Tempat gratisan ini layak dikunjungi daripada bengong melihat boarding time. Waktu yang terbaik yang saya rekomendasikan adalah siang karena pencahayaan yang maksimal karena kalau malam/dini hari malah gelap gulita tidak dapat menyaksikan apa apa walaupun tetap dibuka.


2. Wood Block Rubbing Station
Sarana tepat terutama buat si kecil sambil menghabiskan waktu boarding. Ambil selembar kertas dan crayon yang telah disediakan lalu jiplak lah gambar gambar shio yang ada di meja.


3. TV Lounges
Ketika saya mengunjungi tempat ini, kawasan ini cukup sepi mungkin karena lokasinya yang berada di lantai 2 terminal 3. Nampaknya tidak banyak yang memanfaatkan padahal lokasi ini sangat sempurna bagi yang mau pacaran diam diam. Gelap, tenang dan dingin. Hanya ada beberapa orang di dalam sedang menonton film. Hm....

Filmnya pun gak ketinggalan zaman
4. Koi Pond
Melihat lihat ikan koi yang berenang dan berkumpul bersama sambil menjernihkan pikiran dan badan di kolam ikan bisa jadi pilihan yang tepat untuk membunuh waktu.

Jadi "Rindang"
5. Airport hotel & Transit Lounges
Lokasinya di lantai dua, naik eskalator dan tepat di samping TV Lounges.Tapi gak gratis yah :)

6. Free Singapore Tour.
Jika anda punya waktu menunggu minimal 5 jam, silahkan datangi booth ini dan ikuti tur gratisan keliling singapura selama 2 jam. Asik kan!

PS: Silahkan ambil airport guide untuk melihat map dan lokasi masing masing fasilitas ini. Silahkan menikmati!

Masih bosan juga? Ambil trolley dan gantian dorong-dorongan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wisata © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets